Pages

Tuesday, January 3, 2012

cara mengisi ulang catrid canon

Sekarang kang bejoo akan membahas bagaimana cara mengisi ulang Catrid canon ( Refil )

siapa saja pasti tau harga catrid canon yang kurang terjangkau sehingga masyarakat lebih memilih mengisi ulang catrid mereka jika isinya sudah habis karena itu lebih ekonomis dibandingkan beli catrid yang baru.

dan lagi banyak orang tidak mengerti tentang pengisian tinta kedalam catrid ini, sehingga mereka lebih memilih untuk mengisikan ke refil center. yang dalam pengisian tersebut pasti dikenai biaya.
dapa kali ini kang bejoo mencoba berbagi ilmu kepada semua orang yang membutuhkan cara merefil catrid ini.


1. catrid mempunyai batas tampungan tinta :
                            Black : 5-6 ml
                            Color : 2-3 ml / warna

2. jangan sampai mengisi terlalu banyak karena catrid tidak bisa menampung terlalu banyak tinta jika terlanjur mengisi terlalu banyak sedot kembali saja.

3. sesudah mengisi kibas-kibaskan catrid tersebut. ( jangan terlalu keras )
sehabis di refil tinta yang amsuk ke catrid akan disimpan oleh spons yang berada dalam cartid tersebut, dan untuk memper cepat turunya tinta ke Head caranya adalah mengkibas-kibaskan catrid tersebut.

4. Jika cara no 3 masih belum bisa kemungkinan catid anda buntu cara mengatasinya yaitu
siapkan tisu dan cairan pembersih head. basahi tisu tersebut dengan cairan head dan tempelkan ke permukaan head printer tunggu beberapa saat sampai tinta yang berada di head lancar kembali.


5.
 Jangan sampai salah memasukkan warna pada catrid Warna 811 anda ini tata letak pengisian warna yang benar. lubang yang bagian kiri Warna Biru Yang Kanan Kuning dan yang Atas Merah


jika ada masalah lebih lanjut tentang catrid canon anda liat Entri saya sebelunya Klik disini

No comments:

Post a Comment