Pages

Sunday, January 1, 2012

Cara pasang pembuangan T20

Pada kesempatan kali ini kang bejoo akan membahas Pembuangan pada printer Epson T20
tinda yang ada di printer anda tidak semuanya dipakai ada yang dibuang untuk kelancaran dalam mencetak
contohnya : pada saat anda menyalakan printer pasti printer melakukan Cleaning prosess tersebut adalah menyedot tinta yang ada diprinter anda supaya dalam mencetak hasilnya tetap bagus dan tidak ada garis.
Dan tinta yang disedot tersebut dibuang, Yang harus anda ketahui sebetulnya printer itu sudah ada tempat penampungan tinta yang sudah tidak bisa dipergunakan tersebut, Tetapi penampunya cuma sebuah spon yang berada di bagian bawah mekanik printer dan tentunya mempunyai batas tampungan, dan jika batas tampunagn habis maka tinta Buangan tersebut akan luber ke mekanik-mekanik yang lain yang bisa mengakibatkan printer mati ( mengalami masalah lainnya ). untuk mengantisipasi hal ini printer bisa dikasih pembuangan luar supaya printer anda tetap aman, adapun cara memasang pembuangan pada T20 ini sebenarnya sangatlah mudah dan siapapun bisa melakukanya, dalam treed ini kang bejoo akan memberikan pengalaman seputar pemasangan buanga pada  printer T20  anda. Dari pada membawa printer anda ketempat servis printer yang pasti akan dikenai biaya lebih baik anda bongkar sendiri karena caranya yang sebenernya sangat mudah. okey tanpa banyak ngomong lagi mari kita langsung ke topik utama silahkan membacanya.

Note: ikuti step demi step untuk menghindari kesalahan yang tidak perlu.


Disini kang bejoo akan membahas dan mengulasnya secara detailnya dilengkapi dengan foto yang akan lebih membantu silahkan menyimak.

1 .


pastikan printer agan dalam keadaan mati dan semua kabel tercabut ( kabel power & USB )

2 .
congkel bagian yang ada tanda panah pada bagian kiri dan kanan printer agan.

3 .

Buka kunci yang ada panah merah dan ada kunci lagi dibelakang printer.

4 .



 Beginilah penampakan printer epson T20 tanpa casing.

Lanjutan Posting ini, Klik disini

No comments:

Post a Comment