Pages

Wednesday, December 28, 2011

E13 pada Printer Mp278 dan MP258








Sering terjadi ketidak pahaman untuk pengguna Canon seri MP258 dan MP287 tentang ada kode2 Eror yang muncul pada printer yg dibeli, diantaranya yaitu E16 yg sering sekali saya temui pada para pelangan saya.
kita ketahui printer sekarang seri MP khususnya dia bisa mengenali dan mendeteksi kerusakannya sendiri.
untuk mengelani kode2nya silahkan klik disini.

Dilayar monitor menunjukkan gambar kayak begini......


atau begini ...............








Sering terjadi ketidak pahaman ini menjadikan User memilih untuk membeli Catrid baru yg harganya lumayan mahal. yaitu 810 dan 811 padahal Catrid tersebut sebenarnya masih bisa dipakai,






Tanpa banyak bicara lagi saya kasih tau caranya Bejooprinter mengatasi masalah tsb.

Eror kode pada MP258 dan MP287 salah satunya yaitu E16 yaitu Catried RunOut cara mengatasinya sangatlah mudah sekali sebenarnya tinggal Memencet tombol Stop/reset dan ditahan hingga lcd kecil pada printer berputar menunjukkan proses lepaskan tombol stop/reset. Jika tetap menunjukkan E16 ulangi proses itu sekali lagi. Selamat Mencoba.....


1 comment:

  1. Jika ada masalah atau kurang paham komentar disini, sebisa saya akan saya bantu.

    ReplyDelete